Kupang - Kantor Wilayah Kementerian Hukum NTT menerima kegiatan Sosialisasi Layanan Bank BNI, di Aula Kanwil, Jumat(24/1/2025). Kegiatan ini dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum NTT, Silvester Sili Laba didampingi Kepala Divisi Peraturan Perundang-undangan dan Pembinaan Hukum, Jonson Siagian, Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Bawono Ika Sutomo, Kabid HAM, Mustafa Beleng, serta para Pejabat Administrator dan JFT/JFU.
Branch Bisnis Manager BNI Kantor Cabang Kupang, Sandra M. Kinanggi selaku narasumber, memberikan apresiasi pelayanan publik Kantor Wilayah Kementerian Hukum Nusa Tenggara Timur. Kedatangan pihaknya disambut duta layanan dan petugas pelayanan dengan ramah dan terbuka.
"Saat kami datang, semua petugas tersenyum, ramah, dan sopan. Rasanya welcome seperti berada di rumah,"ucapnya.
Lebih lanjut, Sandra memaparkan berbagai layanan dan program unggulan Bank BNI yang dapat diakses seluruh pegawai Kanwil Kementerian Hukum, yakni BNI e-Report, BNI e-Payroll, BNI Transfer Management, BNI e-Billing, BNI e-Tax Payment, BNI Liquidity, Information Management, BNI POPS, BNI VA Management.
Harapannya, jajaran Kanwil Kemenkum NTT dapat menjalin kerjasama dan menjadi nasabah yang akan menikmati berbagai layanan yang telah disediakan Bank BNI. Tentunya, kemudahan yang nantinya didapatkan dapat mendukung peningkatan kualitas hidup pegawai yang bersangkutan.
Dalam kesempatan ini, Silvester menyampaikan terima kasih atas apresiasi terkait pelayanan Kanwil Kemenkum NTT dan terselenggaranya sosialisasi dari Bank BNI dalam rangka mendukung kesejahteraan pegawai.
"Terima kasih kepada kak sandra dan timnya bisa meluangkan waktu pada pagi hari ini bersama jajaran Hukum di NTT, sehingga pada momen ini kami bisa menerima informasi layanan dan produk-produk dari BNI,"ujarnya.